Rahasia sukses tanpa olahraga

Rahasia sukses tanpa olahraga,- Bayangkan pekerjaan Anda untuk kehilangan semua berat badan Anda berada di titik paling berat yang ideal Anda memiliki pengalaman daripada sebelumnya, dan kemudian hanya mendapatkan cara membersihkan rahim itu semua kembali! Mengerikan, bukan? 


Percaya atau tidak, ada banyak orang di luar sana yang menderita hal yang sama persis. Tidak hanya itu, tetapi Anda kehilangan semua berat badan dan kemudian tidak hanya belajar kembali, tapi kembali lagi!

Jadi mengapa dalam kasus ini? Tampaknya ada banyak interpretasi yang keliru ketika datang ke kebugaran itu. Berikut adalah beberapa kunci pas untuk kelangsungan hidup:

Konsistensi

Konsistensi mungkin adalah kunci terbesar untuk menjaga berat badan dan mencapai kesehatan yang optimal. Ada kesalahpahaman besar adalah bahwa ketika Anda menurunkan berat badan, Anda bisa berhenti bekerja dan masih tetap pada berat badan yang sama. Ini adalah besar tidak, tidak! Anda tidak hanya akan mendapatkan semua berat kembali, tetapi Anda akan mendapatkan lebih dari apa yang Anda mulai dengan.

Ini adalah niat orang untuk menjadi aktif secara fisik setiap hari. Ini tidak berarti Anda perlu lari maraton setiap hari atau pengabaian Gunung Everest! Bahkan, itu bisa sangat berbahaya bagi tubuh. Kebingungan antara latihan harian, tidak peduli seberapa parah, akan membantu mencapai kesehatan optimal. Pastikan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang aktif secara fisik setiap hari, apakah akan pergi untuk berjalan-jalan, berenang, atau bahkan menari.

makan Habits

Hampir setiap pelatih kebugaran di dunia akan memberitahu Anda bahwa ini adalah yang paling penting untuk sisi penurunan berat badan. Dikreditkan dengan hampir 80% dari berat badan adalah diet yang tepat. Ingat, Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda makan semangkuk adonan kue, berencana untuk terlihat seperti satu. diet yang tepat adalah komitmen seumur hidup, jika Anda ingin tinggal di berat badan impian Anda.

Ini adalah kesalahpahaman lain bahwa ini adalah bagian tersulit. Ketika saya menyebut diet, dan aku tidak mengatakan bahwa Anda harus tetap Salahuddin setiap hari. Bahkan, jika Anda tidak memanjakan setiap sekali-sekali, Anda lebih mungkin untuk pesta dan makan berlebihan. Tidak hanya itu, tetapi jika Anda makan sehat adalah lebih baik bahwa Anda akan mendambakan Anda "digunakan untuk menjadi favorit saya" memperlakukan sebanyak yang Anda digunakan untuk kesempatan. cara mengobati ereksi lemah Jika tubuh Anda memiliki semua nutrisi yang mereka butuhkan, Anda tidak akan mengalami ngidam begitu banyak. Ini adalah porsi proses!

pemulihan

Pemulihan bisa sangat penting ketika datang ke berat badan dalam jangka panjang. Dapatkan banyak tidur dan memperpanjang waktu dalam apa yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Tubuh manusia adalah mesin yang luar biasa saat tidur sebenarnya kerja keras semua ulasan otot Anda telah menghabiskan waktu bekerja pada memperbaiki. Misalnya, jika Anda angkat besi, dan waktu pemulihan adalah kunci. Jika Anda tidak memberikan waktu tubuh Anda untuk memulihkan, tidak akan membangun otot. Juga, ini adalah proses menang-menang.

Saya mencintai apa yang Anda lakukan

Cara terbaik untuk memotivasi diri sendiri ketika hal kebugaran adalah rasa hormat, Anda mencintai apa yang Anda lakukan. Cari aktivitas fisik yang Anda nikmati, seperti berenang, menari dan hanya pergi gila dengan itu.

Rahasia sukses tanpa olahraga